Profil



Salam kenal,

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di blog yang saya kelola. Blog ini sengaja dibuat hanya untuk kepentingan hiburan dan sekedar mengisi waktu luang. Segala sesuatu yang tertulis di blog ini tidak sepenuhnya dapat dibuktikan kebenarannya maka daari itu gunakan informasi yang ada di blog ini dengan bijak.

Sedikit informasi mengenai saya,

Julius Indra Kusuma, tahun 1993 hari Rabu pahing, tepatnya tanggal 13 Januari saya terlahir dengan selamat dari pasangan suami-istri (bapak dan ibu saya) di RB Purwopuran di Jebres, Surakarta dengan bantuan bidan (bukan dokter ataupun dukun). Saya masuk Taman kana-kanak (TK) umur 4  tahun di TK Kanisius Purwoprajan kemudian melanjutkan di Sekolah Dasar (SD) di SD Kanisius Purwoprajan kelas I dan II, lalu pindah ke SD Negeri Bulukantil 150 Ngoresan, Solo. Setelah itu masuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 8 Surakarta. Saya juga merupakan salah satu alumni dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 surakarta, yang saat kemudian melanjutkan pendidikan di Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) jurusan Fisika.


Saya harap blog ini dapat sebagai sarana komunikasi, interaksi dan belajar sekaligus mengisi waktu luang melalui tulisan dan bertujuan berbagi pengetahuan yang bermanfaat bagi pembaca. selain blog ini, ada juga alamat blog lain ~ http://juliusspot.blog.uns.ac.id ~ yang saya kelola.

Komentar & saran yang bersifat membangun sangat saya terima dengan tangan terbuka.

E-mail :
________________________________________________________________________




Tidak ada komentar:

Posting Komentar