KISAH PENGEMIS DAN 2000 DOLLAR


Ada seorang pengemis yang setiap hari berkeliaran di jalanan. Dia selalu berpikir, betapa senangnya jika di tangannya ada uang 2000 dollar. Suatu hari pengemis ini tanpa sengaja, melihat seekor anjing kecil yang lucu. Dia melihat di sekelilingnya tidak ada seorang pun, lalu dia menggendong anjing kecil ini pulang ke gubuknya & mengikatnya.

Rupanya pemilik anjing adalah orang yang paling kaya di kota tersebut. Hartawan ini sangat panik, karena anjing tersebut rasnya sangat terkenal. Lalu hartawan ini membuat pengumuman di Stasiun TV di kota tersebut, "Siapa yang menemukan anjingnya akan diberi hadiah 2000 dollar."

Keesokan harinya pengemis ini keluar untuk mengemis, melihat pengumuman ini, tergesa² dia pulang ke rumahnya untuk menukar anjing tersebut dengan uang.

Ketika dia menggendong anjing itu ke stasiun TV, dia melihat pengumuman hadiah berubah menjadi 3000 dollar, karena hartawan ini tidak dapat menemukan anjingnya.

Langkah kaki pengemis itu berhenti, setelah dipikir² akhirnya dia menggendong anjingnya kembali ke gubuknya.

Hari ke-3,
benar saja hadiahnya bertambah lagi,

Hari ke-4,
hadiah bertambah lagi.

Hingga Hari yang ke-7,
hadiahnya sangat mengagetkan seluruh penduduk kota.

Pada saat itu pengemis lari pulang ke gubuknya, untuk mengambil anjing itu, tapi di luar dugaan anjing kecil itu sudah mati kelaparan.
Pengemis tetap pengemis.







1 komentar:

  1. Kalau yg mencari nilai y,√xy,sin(x)*y,x pangkat 4 dibagi √y menggunakan perulangan while gmn?

    BalasHapus